Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Deklarasikan Andra Soni Jadi Cagub Banten

Selasa, 28 Mei 2024 - 15:05 WIB
"Betul Pak Andra Sedang fokus untuk meningkatkan ekonomi di pedesaan wilayah Banten. Kita mendukung itu dan harus mengawalnya, bagaimana masyarakat di desa bisa bangga dan membangun desanya sendiri lewat berbagai kebijakan yang dia lakukan," papar Yures.

Menurut Yures, harapan dan masukan yang diberikan oleh generasi Milenial dan Gen Z tentu bisa menjadi motivasi serta spirit Andra Soni untuk mewujudkan Indonesia emas dan Banten Maju. Kata Yures, pihaknya meyakini semua apa yang diharapkan oleh masyarakat desa itu dapat terwujud bilamana semua mau bersama-sama mewujudkannya.

"Kan bagus, kalau ekonomi di pedesaan produktif dan hidup, tentu anak anak muda dan milenial yang pergi ke kota, kita ajak balik lagi ke kampungnya untuk membangun desanya masing-masing. Sehingga mereka tidak perlu lagi bekerja ke kota karena di kampung sendiri bisa menghasilkan pendapatan," jelas Yures.

"Kita terus ingatkan agar Pak Andra Soni ketika terpilih menjadi Gubernur Banten bisa menciptakan lapangan pekerjaan, bisa melalui peningkatan UMKM, pelatihan anak-anak muda yang ada di kampung agar produktif," pungkas Yures.
(ams)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More