Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Deklarasikan Andra Soni Jadi Cagub Banten

Selasa, 28 Mei 2024 - 15:05 WIB
Gen Z Milenial Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Kabupaten Serang masif deklarasikan Andra Soni Calon Gubernur Banten. Foto/Istimewa
SERANG - Gen Z Milenial Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo yang terdiri dari Tim 8-RJBBP, Rumah Gibran, All Cipayung, Pos Raya dan Rumah Gibran Kabupaten Serang masif deklarasikan Andra Soni Calon Gubernur Banten.

Deklarasi tersebut dilakukan di Kampung Pelabuhan Bulan, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu.



Pada saat deklarasi, sejumlah generasi Milenial dan Gen Z sangat optimistis dengan dicalonkannya Andra Soni sebagai Gubernur Banten periode 2024-2029. Berbagai kebijakan yang dia lakukan bisa memfasilitasi kegiatan ekonomi di pedesaan dan kebijakannya berpihak kepada masyarakat yang ada di Desa.

"Seperti kita ketahui dii beberapa media, Pak Andra Soni mengeluarkan pendapatnya bagaimana ke depan, dia bisa membangun ekonomi di desa. Seandainya beliau terpilih nanti, bisa memfasilitasi masyarakat melalui bantuan bantuan peralatan pertanian, perikanan, peternakan, dan akses permodalan untuk meningkatkan kegiatan ekonomi pedesaan yang lebih produkuktif dan bernilai tambah," ujar Bendahara Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Provinsi Banten, Gus Iwan, Selasa (28/5/2024).





Lebih lanjut, kata Iwan, ketika Andra Soni berhasil memfasilitasi kegiatan ekonomi masyarakat di pedesaan. Tentu, desa di seluruh Provinsi Banten tersebut akan lebih produktif dan memiliki nilai tambahan untuk mereka.

"Saya sangat optimis jika Pak Andra Soni terpilih menjadi Gubernur Banten, beliau bisa fokus membangun banten maju dengan berbagai kebijakan pemerintah yang berpihak kepada masyarakat Desa. Seperti adanya bantuan dari pemerintah, baik bantuan alat pertanian, mempermudah akses petani dan masyarakat desa mendapatkan fasilitas kredit untuk modal usaha, dan diberikan bimbingan teknis cara bertani, beternak, dan usaha perikanan," tutur Iwan.

Sementara itu, Dewan Pengarah Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabwowo Provinsi Banten, Yusuf Reza Soleman membenarkan bahwa saat ini sektor peningkatan ekonomi di desa dan pendidikan yang menjadi fokus beliau ketika terpilih menjadi Gubernur Banten nanti. Kata Yures, ketika pedesaan yang ada di Banten menjadi maju tentu akan menambah pendapatan mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More