Remaja 15 Tahun Tewas Terlindas Avanza usai Senggol Motor di Depannya

Rabu, 22 Mei 2024 - 11:13 WIB
Remaja berusia 15 tahun tewas di Gunungkidul tewas usai terlibat kecelakaan Selasa (21/05/2024) pukul 16.30 WIB. Foto/Ilustrasi/Ist
GUNUNGKIDUL - Seorang remaja berusia 15 tahun tewas di lokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan pengendara lain. Kejadian nahas ini terjadi di Jalan Umum Wonosari-Baron, tepatnya di Kawasan Songbiru, Dusun Karangasem, Kalurahan Mulo, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul , pada Selasa (21/05/2024) pukul 16.30 WIB.

Korban yang diketahui bernama DSH (15), pelajar asal Dusun Glagah, 006 / 005, Kalurahan Kemiri, Kapanewon Tanjungsari, mengalami luka serius di bagian kepala karena saat berkendara tidak mengenakan helm.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi, menjelaskan bahwa kecelakaan maut ini berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 bernomor polisi AB-6872-NW hendak mendahului sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya.

"Diduga korban kurang memperhitungkan kondisi lalu lintas dan kecepatan kendaraannya," ungkap Iptu Darmadi.



Akibatnya, bagian depan sepeda motor korban bertabrakan dengan bagian belakang sepeda motor yang didahuluinya. Korban beserta kendaraannya terjatuh ke jalan.

Nahas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Avanza bernomor polisi AB-1523-SI yang dikemudikan oleh Kdy (53), warga Dusun Karanggumuk I, Rt 032 / Rw. 013, Kalurahan Karangrejek, Kapanewon Wonosari.

"Pengemudi mobil kaget dan tak sempat menghindar," tambah Iptu Darmadi.

Karena jarak yang terlalu dekat dan ruang yang sempit, mobil Avanza menabrak DSH yang terjatuh di jalan. Korban sempat dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya tidak tertolongkan karena luka yang dideritanya cukup parah.

Kasus kecelakaan ini masih ditangani oleh Satlantas Polres Gunungkidul. Kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan telah diamankan di Mapolres Gunungkidul.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content