Halalbihalal Bersama ASN, Pj Gubernur Jatim Ajak Kembali Semangat dan Maksimalkan Pelayanan Masyarakat

Selasa, 16 April 2024 - 18:50 WIB
Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono memimpin apel bersama ASN di halaman Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Selasa (16/4/2024). (Foto: dok Pemprov Jatim)
SURABAYA - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono memimpin apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Jawa Timur di halaman Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, Selasa (16/4/2024).

Apel yang digelar di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran dan cuti bersama berlangsung dengan hangat karena sekaligus menjadi momen halalbihalal antara pejabat di lingkungan Pemprov Jatim dan seluruh ASN lintas OPD.

Secara khusus, Pj Gubernur Adhy mengucapkan selamat Idulfitri pada seluruh jajaran. Tidak hanya itu, dia juga mengajak seluruh ASN Pemprov Jatim untuk kembali semangat bekerja dan memaksimalkan layanan untuk masyarakat.

"Sebelumnya, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga segala amal ibadah kita di Bulan Ramadan tahun ini diterima dan kita bisa dipertemukan kembali dengan ramadan tahun depan. Kini, saatnya kita semua kembali bekerja efektif dan produktif," ucapnya.

Dia menambahkan, seluruh pimpinan perangkat daerah agar mengecek staf yang sudah aktif.



"Untuk itu, kepada seluruh pimpinan perangkat daerah termasuk yang di UPT maupun cabang dinas saya minta untuk mengecek secara detail seluruh staf sudah aktif masuk kecuali yang cuti. Sehingga, seluruh layanan kepada masyarakat dapat berjalan maksimal," tuturnya Adhy.

Tak lupa, Adhy memberikan motivasi kepada jajaran Pemprov Jatim yang baru sampai di Surabaya pagi ini dan langsung melaksanakan apel. Dia mengatakan, di balik rasa lelah dari perjalanan, ada kebahagiaan batin yang bisa memberikan suntikan semangat luar biasa bagi kinerja ke depan.

"Dengan demikian, seluruh program kerja Pemprov Jatim bisa memberikan dampak dan manfaat bagi masyarakat di Jawa Timur. Dan melalui halalbihalal ini, semoga bisa menjadi ajang untuk memperkuat silaturahmi dan komitmen kita untuk terus berkarya sebaik mungkin demi membangun provinsi kita," ujarnya.

Adhy pun mengapresiasi segenap perangkat daerah dan staf atas kesigapannya dalam mengatasi tantangan sepanjang hari besar keagamaan. Pertama, menjaga ketersediaan dan kewajaran harga bahan baku selama Bulan Ramadan dan menjelang lebaran.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More