Tingkatkan Layanan Darurat, Pemkab Batang Launching Call Center 112

Kamis, 13 Agustus 2020 - 14:10 WIB
"Harapannya layanan ini benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat, kita juga berinisiatif untuk menambah layanan cepat yang lain seperti orang sakit keras, orang miskin tidak bisa makan, dan juga anak yang kesulitan mengerjakan pekerjaan rumah (PR),” jelasnya.

Sementara, Dirjen PPI Kominfo Ahmad M Ramli menambahkan, Kabupaten Batang masuk dalam 62 kabupaten/kota yang memiliki layanan kedaruratan call center 112. Layanan ini adalah bentuk suatu hadirnya suatu negara dalam memberikan layanan cepat diberbagai kejadian masyarakat baik kebakaran, sarang tawon, kejadian alam juga bencana yang lain.

"Apresiasi untuk Pemkab Batang yang telah berkomitmen penuh stanby 1x24 jam dalam memberikan pelayanan kegawat daruratan kepada masyarakat, karena musibah tidak pernah memandang tempat dan waktu kejadian,” kata Ramli.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar benar-benar memaksimalkan layanan ini juga terjadi sesuatu di masyarakat dan tidak ceroboh dalam menggunakan pelayanan ini.(Baca juga : Bupati Batang Wihaji Minta PNU dan IPPNU Kuasai Teknologi )
(nun)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More