Pasutri di Palembang Manfaatkan Fasilitas Bayi Tabung Blastula IVF, Hasilnya Bahagikan Keluarga

Selasa, 23 Januari 2024 - 18:20 WIB
"Dari keseluruhan pasien ini berasal dari kota Palembang, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Lampung, Bangka Belitung, Medan, Pekanbaru, Padang bahkan dari Pulau Jawa, Sulawesi juga dari Kalimantan pun banyak yang merasakan pelayanan Blastula IVF kepada pasangan suami istri yang merindukan kehadiran sang buah hati," sebutnya.

Head Of Klinik Bayi Tabung Blastula IVF Siloam Sriwijaya dr M Aerul Chakra, SpOG-KFER, MIGS menjelaskan, pelayanan semakin ditingkatan sehingga semakin meningkatkan persentase keberhasilan pasien pasangan suami istri yang melakukan program kehamilan.

Adapun teknologi terbaru yang sudah bisa dilakukan di Blastula IVF Siloam Sriwijaya Palembang untuk meningkatkan angka persentase keberhasilan adalah PGT-A, PRP, PGD & PGS.

Sementara Terhitung sejak Februari 2021 hingga bulan September 2023, tingkat keberhasilan yang diraih oleh Blastula IVF adalah sebesar 55% (421 pasien). Sementara detail tingkat keberhasilan Fresh pregnancy 40% dari pasien yang di ET; FET pregnancy 65% dari pasien yang di FET.

"Tingkat keberhasilan yang dicapai oleh Blastula IVF merupakan tingkat keberhasilan yang tinggi dikarenakan menurut data dunia, tingkat keberhasilan program IVF Dunia rata-rata adalah sebesar 35%," ujarnya.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More