Di Depan Ribuan Jemaat GBI, Mahfud MD Titipkan Pesan Damai untuk Semua Umat Beragama

Minggu, 14 Januari 2024 - 19:36 WIB
Calon Wakil Presiden RI Nomor Urut 3 Mahfud MD memberikan pidato kebangsaan di depan ribuan jemaat Gereja Bethel Indonesia di GBI Rumah Persembahan, Jalan Letjen Djamin Ginting, Medan Selayang, Kota Medan, Minggu (14/1/2024). Foto/Wahyudi Aulia Siregar
MEDAN - Calon Wakil Presiden RI Nomor Urut 3 Mahfud MD memberikan pidato kebangsaan di depan ribuan jemaat Gereja Bethel Indonesia di GBI Rumah Persembahan, Jalan Letjen Djamin Ginting, Medan Selayang, Kota Medan , Minggu (14/1/2024).

Mahfud MD yang juga Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, hadir bersama Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo. Mahfud MD menyampaikan pesan damai untuk semua umat beragama di Indonesia.

Mahfud MD juga menyampaikan rasa syukur yang besar atas kehidupan antar umat beragama yang terus membaik di Indonesia. “Semoga ketentraman dan kehidupan yang baik antar umat beragama semakin baik di Indonesia,” katanya.



Mahfud mengatakan, semua agama mengajarkan kebaikan bagi semua pemeluknya. Jika dilaksanakan dengan baik semua pemeluk agama akan memahami pentingnya bersikap toleran terhadap orang lain.

“Agama apa pun mengajarkan hal-hal yang baik. Jika agama dikerjakan secara benar dan baik pasti akan mendatangkan kebaikan. Untuk itu perlu saling menghargai agar kehidupan berbangsa semakin baik,” kata Mahfud.

Selain bertemu dengan jemaat GBI di Rumah Persembahan, Mahfud juga akan bertemu dengan jemaat GBI di Gereja GBI Selecta Medan. Dia juga dijadwalkan akan menghadiri pertemuan tokoh lintas agama di perkampungan pemuda HKBP Jetun Silangit, Siborongborong, Tapanuli Utara.

Mahfud MD juga akan bertemu dengan anak-anak milenial di kawasan Deliserdang. Mahfud MD yang juga merupakan calon Wakil Presiden yang didukung Partai Perindo itu akan berada di Sumut hingga Senin, 15 Januari 2024.



Sebelum kembali bertolak ke Jakarta, Mahfud dijadwalkan akan bertemu sejumlah tokoh agama, termasuk berkunjung ke rumah persulukan di Besilam, Kabupaten Langkat.
(wib)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content