Ini Deretan Kegiatan Alam Ganjar Selama Berada di Sulawesi Selatan

Jum'at, 01 Desember 2023 - 20:29 WIB
Putra Capres nomor tiga, Ganjar Pranowo, Alam Ganjar saat berdiskusi dengan kalangan anak muda dan mahasiswa serta komunitas GanZi di Mall Nipah Makassar, Jumat (1/12/2023). Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
MAKASSAR - Deretan kegiatan, telah menanti putra Capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo, Alam Ganjar, selama melakukan kunjungan di wilayah Sulawesi Selatan. Kehadiran Alam Ganjar, juga disambut meriah oleh kalangan anak muda, dan mahasiswa, serta komunitas GenZ di Makassar.



Dijadwalkan, Alam Ganjar tidak hanya melakukan diskusi dengan kalangan muda, namun juga akan melakukan sederet kegiatan sosial di Makassar. Selain Makassar dia juga akan mengunjungi beberapa daerah di Sulawesi Selatan.

Ketua TPD Sulsel Ganjar-Mahfud, dr Udhin Syahaputra Malik menyebutkan, Alam Ganjar direncanakan akan berada di Sulawesi Selatan, dalam beberapa hari dan melakoni sejumlah kegiatan baik diskusi dan kegiatan sosial.



"Mas Alam direncanakan sekitar tujuh hari di Sulawesi Selatan, dan tiga harinya itu di Makassar. Ini hari pertama, kita isi dengan diskusi dengan komunitas pendidikan," kata Udhin kepada wartawan usai diskusi, di Mall Nipah Makassar, Jumat (1/12/2023).

Selanjutnya kata dia, Alam Ganjar akan kembali menggelar diskusi dengan komunitas UMKM bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno di salah satu kafe di Manggala, Makassar.

"Besoknya, kita isi dengan kegiatan lingkungan, bersih-bersih pulau di Lae-lae, dilanjutkan diskusi budaya di Fort Rotterdam, dan komunitas e-Sport," beber menantu Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto ini.



Usai menggelar deretan kegiatan di Makassar, Alam Ganjar akan berkunjung ke beberapa daerah dengan kegiatan yang sama. "Nanti Beliau (Alam) setelah di Makassar, akan bergerak ke Bone, Gowa, dan Tana Toraja," tuturnya.

Sementara itu, kehadiran Alam Ganjar di Makassar disambut antusias kaum muda, mulai dari mahasiswa komunitas pendidikan hingga komunitas GenZ. Mereka mengaku kagum dengan sosok Alam Ganjar yang masih muda, dan bisa menginspirasi.
(eyt)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content