Ngeri! Dibacok Orang Tak Dikenal, Pelajar di Palembang Dapat 50 Jahitan

Rabu, 29 November 2023 - 13:49 WIB
Seorang pelajar di Palembang, MR (16) menjadi korban pembacokan oleh sekelompok orang tidak dikenal saat melintas di Jalan HM Noerdin Pandji, Kecamatan Sako. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
PALEMBANG - Seorang pelajar di Palembang, MR (16) menjadi korban pembacokan oleh sekelompok orang tidak dikenal saat melintas di Jalan HM Noerdin Pandji, Kecamatan Sako, Palembang, Sumatera Selatan Senin (27/11/2023) malam.

Erna (29), kakak kandung korban mengatakan, bahwa saat kejadian adiknya berboncengan sepeda motor dengan temannya. Saat melintas di tempat kejadian perkara tiba-tiba saja dari belakang dikejar oleh sekitar 10 orang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor.



"Tanpa banyak bicara, sekelompok orang itu langsung membacok dengan menggunakan senjata tajam," ujar Erna usai membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (29/11/2023).

Usai membacok korban yang merupakan warga Jalan Prajurit Najamudin, Kecamatan Kalidoni, Palembang, para pelaku juga mengambil sepeda motor milik teman korban dan handphone milik korban.

"Kami baru mendapat informasi dari temannya bernama Reza bahwa adik saya sudah berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Palembang Selasa (28/11/2023) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB," jelasnya.

Menurut Erna, setelah mendapat informasi tersebut dirinya bersama keluarga langsung mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.



"Adik saya sudah terbaring lemah dan mengalami 50 jahitan akibat luka bacok di kepala, tangan, kaki, dan lainnya di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang," ujarnya.

Erna berharap, dengan membuat laporan polisi pelaku bisa ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Saya harap pelaku bisa ditangkap polisi dan mempertanggung jawabkan perbuatannya," tutupnya.

Sementara itu, untuk laporannya sendiri masih olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh anggota piket SPKT, Inafis, Unit Reskrim. Selanjutnya laporan akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang bersama jajaran Polsek Sako, Palembang.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content