Bacaleg Perindo Tulang Bawang Gelar Kompetisi Layang-Layang dan Pentas Seni

Minggu, 17 September 2023 - 10:00 WIB
Bacaleg Dapil II Tulang Bawang dari Partai Perindo Rianda Al Amin Putra Tulang Bawang menggelar kompetisi layang-layang, pada Sabtu (16/9/2023). Foto/Ira Widyanti/MPI
TULANG BAWANG - Upaya kader Partai Perindo Lampung untuk mengenalkan dan menyosialisasikan partai Perindo ke masyarakat sebagai peserta Pemilu 2024, terus dilakukan.

Seperti yang dilakukan Wakil Ketua Pertahanan dan Cyber DPD Perindo Tulang Bawang, Rianda Al Amin Putra. Ia menggelar kompetisi layang-layang, pada Sabtu (16/9/2023) di Kampung Banjar Agung, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Pada acara tersebut, sebagai bentuk berbagi sehat, Rianda juga membagikan susu gratis kepada masyarakat setempat.

"Iya tadi berbagai sehat, mengingat cuaca yang kurang stabil maka dari itu berbagi susu. Mengajak pentingnya menjaga kesehatan," ujar Rianda.



Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPW Perindo Lampung, DPD Perindo Tulang Bawang, DPC, DPRT dan Bacaleg Perindo Lampung.

Selain itu, pengurus partai dan juga masyarakat, dihibur dengan pentas seni dan kuda lumping. Acara berlangsung meriah, sebab dihadiri sekitar 2000 orang.

"Lomba layangan dan jaran kepang tentunya sudah melekat di kalangan masyarakat. Hiburan yang masih kental dengan budaya dan suku. Lomba layang-layang untuk memeriahkan acara, apalagi kebanyakan hobi dan dan tradisi masyarakat Tulang Bawang," ungkap Rianda.

"Harapannya agar Masyarakat lebih melekat dengan Partai Perindo," tambah dia.

Rianda yang juga bacaleg Perindo daerah pemilihan (Dapil) II Tulang Bawang itu mengungkapkan, acara ini diharapkan juga dapat membumikan Partai Perindo di Tulang Bawang dan juga pada Pemilu 2024 nanti terpilih minimal satu anggota DPRD Tulang Bawang pada pemilu 2024 di tiap dapil dari total delapan dapil yang ada.

"Agar ke depan menghasilkan Kursi Anggota Dewan Per Dapil," ungkapnya.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content