Kepergok Mencuri, Maling Tabung Elpiji 3 Kg Nyaris Dihajar Warga

Jum'at, 16 Juni 2023 - 09:09 WIB
Caption Polisi saat mengamankan pencuri tabung elpiji 3 kilogram Foto ist
MALANG - Aksi pencurian tabung elpiji 3 kilogram viral di media sosial. Pelaku pencurian tabung gas ini tertangkap dan nyaris dihajar massa. Peristiwa ini terjadi di Jalan Sanan Gang 10 Kelurahan Purwantoro, Blimbing, Kota Malang.

Video penangkapan maling spesialis elpiji ini pun beredar di media sosial. Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada Kamis (15/6/2023) pagi kemarin sekitar pukul 08.00 WIB.









Kejadian berlangsung di salah satu rumah warga di sentra kampung produksi keripik tempe khas Malang, yang berada di Jalan Sanan Gang 10 RT 5 RW 16 Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Malang.

Ketua RT setempat, Sugeng Hariadi (38) menjelaskan kronologi penangkapan tersebut. Saat itu sang pelaku yang diketahui bernama Andik kepergok mencuri dua tabung elpiji tiga kilogram di salah satu rumah warganya.

"Kejadiannya terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Pelaku ditangkap usai ketahuan mencuri dua tabung elpiji 3 kilogram di rumah Robil," ujar Sugeng Hariadi dikonfirmasi pada Jumat pagi (16/6/2023).

Warga yang kesal dengan aksi pencurian tersebut, langsung berdatangan ke lokasi di rumah milik Robil. Beberapa di antara warga bahkan sempat melakukan pemukulan ke pelaku, sebelum akhirnya ia memutuskan menghubungi polisi RW Polresta Malang Kota.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More