Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tak Bisa Bayar Uang Kos, 3 Pemuda di Natuna Sikat Tabung dan Kompor Gas di Kafe

loading...
Tak Bisa Bayar Uang Kos, 3 Pemuda di Natuna Sikat Tabung dan Kompor Gas di Kafe
Tiga pemuda diciduk polisi lantaran mencuri tabung dan kompor gas di dua kafe yang berada di Kabupaten Natuna. Foto/iNews TV/Alfie Al Rasyid
NATUNA - AR, AN dan LN tak dapat berkutik lagi. Dengan tangan terborgol, mereka digelandang ke Polres Natuna, usai mencuri tabung dan kompor gas di dua kafe berbeda yang ada di Kabupaten Natuna, Kepri.

Baca juga: Maling Ponsel Ini Menangis dan Berlutut di Kaki Korbannya

Ketiganya diringkus polisi di tempat kosnya, yang lokasinya tidak jauh dari dua kafe tempat pencurian berlangsung. Saat melancarkan aksi pencurian, para tersangka menggunakan tang dan obeng untuk mencongkel jendela kafe.





Menurut pengakuan para tersangka, pencurian ini sudah berulang kali dilakukan mereka. Tidak hanya mencuri tabung dan kompor gas, mereka juga sering mengambil pakaian di jemuran, serta mie instan dan telur untuk dikonsumsi.

Baca juga: Kisah Jayanegara, Raja Kedua Majapahit yang Penuh Pemberontakan dan Terbunuh Akibat Wanita Cantik

"Para tersangka merupakan teman satu kos di Kabupaten Natuna. Rencananya tabung dan kompor gas tersebut akan dijual, lalu uangnya akan digunakan untuk membayar uang kos," ujar Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, Jumat (8/10/2021).

Baca juga: Mahapatih Gajah Mada Dituduh Lakukan Strategi Licik Saat Pasukan Majapahit Menyerbu Bali

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan tiga tabung gas, kompor, dan pakaian hasil curian. Atas perbuatannya, para tersangka dijerat Pasal 363 KUHP, dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top