Pesan Ganjar ke Generasi Muda Sumut: Jangan Takut Bermimpi Besar

Senin, 12 Juni 2023 - 11:52 WIB
Selanjutnya, Ganjar menuju area pameran handcraft yang dibuat oleh sejumlah komunitas seperti Borna, Binjai Crafter Community, Maros, Winds.co, Ayf in Crafted, Dhanusa Project, rumah kreatif anak Medan, dan sebagainya. Kunjungan Ganjar berlanjut ke area kreasi, di mana para influencers sedang aktif menciptakan kerajinan daur ulang.

Ganjar bergabung dalam diskusi dengan pelaku rumah kreasi, yang memungkinkan mereka untuk berbagi ide dan inspirasi mengenai karya-karya mereka. Diamengapresiasi kreativitas generasi muda dalam menghasilkan produk yang ramah lingkungan dan bernilai ekonomis. Ganjar juga berkomitmen untuk membantu mempromosikan produk-produk anak muda kreatif dari Sumut tersebut.

Tak hanya itu, Ganjar juga diajak masuk ke area musisi, di mana Ganjar berkesempatan untuk berbincang-bincang dengan para musisi muda yang masih mempertahankan budaya lokal di antaranya sweat home. Di sana, Ganjar diberi kesempatan untuk menggunakan salah satu alat musik tradisional yaitu Hasapi, yang merupakan instrumen musik tradisional Batak Toba. Setelah itu, Ganjar turut menikmati pertunjukan para musisi dengan antusias.

Ganjar kemudian ke area 'Wall of Tree'. Di sana, Ganjar berfoto bersama dengan bibit pohon yang diberi nama Ganjar. Hasil foto tersebut kemudian ditempelkan di 'Wall of Tree' sebagai simbol bantuan bibit pohon dari para influencers kepada komunitas tanam pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.
(poe)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More