Hadiri Penetapan Pemilih Pemilu 2024, Perindo Palembang: Ini Penting!

Senin, 05 Juni 2023 - 20:12 WIB
DPC Perindo se-Kota Palembang, Sumatera Selatan melakukan rapat kegiatan penetapan pemilih untuk Pemilu 2024, Minggu (4/6/2023). Foto/Dok.Perindo
PALEMBANG - DPC Partai Perindo se-Kota Palembang, Sumatera Selatan melakukan rapat kegiatan penetapan pemilih untuk Pemilu 2024, Minggu (4/6/2023). Kegiatan tersebut memiliki arti penting untuk pelaksanaan Pemilu nanti.

"Kemarin itu ada kegiatan penetapan pemilih tetap tinggal kecamatan. Dan semua pengurus DPC Perindo se-Kota Palembang, ambil bagian dalam kegiatan itu," kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Palembang Candra Wahyudi kepada MPI, Senin (6/6/2023).



Ditegaskannya, tahapan selanjutnya, akan dilaksanakan kegiatan penetapan pemilih untuk tingkat Kota. Candra memastikan pihaknya akan kembali ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

"Kami tunggu pemberitahuan dari KPU. Karena semua pengurus Parpol nantinya akan diberi informasi. Dan kami dari Perindo dipastikan akan ambil bagian," tegas dia.

Candra menilai, kegiatan tersebut memiliki arti penting dalam pelaksanaan Pemilu 2024.



"Banyak manfaat. Kami akan mengetahui berapa sih jumlah pemilih di daerah tertentu, misalnya. Ini jelas sangat penting," tegasnya.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content