Iring-iringan Kendaraan Dinas Wakil Bupati Pangandaran Tabrakan Beruntun di Ciamis

Rabu, 31 Mei 2023 - 04:25 WIB
Iring-iringan kendaraan dinas Wakil Bupati (Wabup) Pangandaran terlibat tabrakan beruntun, Selasa (30/5/2023). iNews TV/Acep
CIAMIS - Iring-iringan kendaraan dinas Wakil Bupati (Wabup) Pangandaran terlibat tabrakan beruntun , Selasa (30/5/2023). Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya, Ciamis – Banjar, Kabupaten Ciamis , Jawa Barat. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut, namun empat orang mengalami luka luka, dan dilarikan ke Rumah Sakit Ortopedi (RSOP) Ciamis.

Kapolres Ciamis Tony Prasetyo Yudhangkoro membenarkan telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Banjar yang melibatkan 5 kendaraan, di antaranya empat mobil dan satu motot.

Namun, kronologis awal kejadian kecelakaan tersebut masih pendalaman terlebih dahulu. "Saat ini fokus utama kami adalah evakuasi korban terlebih dahulu," ujar Tony.

Sementara itu, menurut sopir truk bernama Edi, warga ciamis yang mengalami luka ringan, kecelakaan beruntun ini berawal saat dari arah Ciamis menuju pangandaran datang iring-iringan kendaraan Patwal polisi dan mobil dinas bersenggolan dengan mobil grand max yang ada di depannya dari arah pangandaran ke Ciamis.

Setelah itu, mobil Patwal tersebut menabrak truk disertai kendaraan dinas Toyota Fortuner Wakil Bupati. "Sementara itu satu sepeda motor yang dikendarai seorang wanita di belakang truk juga ikut terpental," kata Edi.



Baca: Liput Tahanan Kabur, 5 Jurnalis Diintimidasi Oknum Jaksa dan Pegawai Kejari Kendari.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun ada empat korban mengalami luka-luk di antaranya polisi pengemudi Patwal dan satu petugas Dishub, sopir kendaraan dinas Wakil Bupati dan wanita pengendara sepeda motor, yang langsung dilarikan ke RSOP Ciamis. Sementara sang Wakil Bupati Ujang Endin dikabarkan hanya mengalami luka ringan.
(nag)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More