Sambut Idul Adha, Pengelola Tol Cipali Tambah GTO di Gerbang Tol Palimanan

Kamis, 23 Juli 2020 - 20:34 WIB
Rest area yang tersedia sudah menerapkan protokol tatanan hidup baru sehingga pengunjung tidak perlu kuatir saat berada di 8 rest area di sepanjang tol Cipali.

Dalam tatanan hidup baru ini, ASTRA Tol Cipali turut mendukung pariwisata yang berada di 5 wilayah kabupaten (Purwakarta, Subang, Indramayu, Majalengka dan Cirebon) yang dilintasi oleh tol Cipali. Masyarakat dapat menjelajahi destinasi wisata alam yang indah di Curug Cipeteuy Patenggang Majalengka, wisata kuliner dan religi di Cirebon dan masih banyak lagi destinasi wisata lainnya yang dapat dikunjungi di wilayah yang dilalui oleh Tol Cipali.

ASTRA Tol Cipali mengimbau kepada pengguna jalan untuk terus waspada dan berhati-hati dalam berkendara dan tetap berkendara dengan memenuhi batas kecepatan sesuai ketentuan minimal 60 Km/jam dan maksimal 100 Km/jam. Karena kecepatan kendaraan yang melintas dipantau oleh CCTV selama 24 jam. Cek kembali kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan. Jangan lupa untuk mengisi saldo uang elektronik anda sebelum memasuki jalan tol.

Untuk memantau informasi seputar Tol Cipali dan kondisi lalu lintas terkini di sepanjang Ruas Tol Cipali dapat melalui media sosial twitter @astratolcipali dan Instagram @astratolcipali atau dapata menghubungi Traffic Monitoring Center (TMC) di line telepon 0260 7600 600 yang selalu siap melayani pengguna jalan selama 24 jam.

“Kami juga terus mengimbau kepada pengguna jalan untuk tetap mematuhi protokol tatanan hidup baru dengan selalu rutin mencuci tangan,menggunakan masker dan menjaga jarak saat berada di publik area,” tandasnya.
(sms)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More