Tawarkan Esensi Sejati Ubud, The Kayon Valley Resort Resmi Dibuka

Senin, 22 Mei 2023 - 11:41 WIB
Terdapat fasilitas bar di lantai bawah yang menyajikan berbagai jenis minuman untuk melengkapi pengalaman bersantap. Bagi yang ingin memanjakan diri dengan berbagai seni relaksasi, The Kayon Valley Resort juga menyediakan fasilitas bernama Serayu Spa yang terletak tepat di bawah patung Kumbakarna, letaknya yang sunyi membuat Serayu Spa sangat cocok untuk tempat relaksasi.

I Wayan Sucitra selaku CEO dari The Kayon Hotels and Resorts, mengatakan melestarikan lingkungan serta menghargai kebudayaan lokal merupakan misi mereka.

Pihanya juga selalu menuangkan semangat tersebut dalam pelayanan kami kepada tamu, kami menghargai setiap tamu yang datang dan selalu berusaha membuat mereka merasa seperti di rumah sendiri.

"Seperti yang sudah diterapkan di dua resor pendahulunya, kami sangat bersemangat untuk menerapkan standar pelayanan yang sama di the Kayon Valley Resort sehingga tamu kami dapat memperoleh kepuasan yang sesuai dengan misi kami dalam satu payung brand The Kayon Hotels and Resorts," pungkasnya.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More