Ini Penampakan Rumah Mewah Irwan Hutagalung, Korban Mutilasi yang Jasadnya Dicor Semen

Selasa, 09 Mei 2023 - 18:14 WIB
Penampakan rumah mewah milik Irwan Hutagalung, korban mutilasi yang jasadnya dicor semen di Semarang yang kini terlihat sepi. Foto: MPI/Eka Setiawan
SEMARANG - Rumah mewah milik Irwan Hutagalung (53) bos AHS Arga Tirta tempat usaha air isi ulang galon dan jual gas yang mayatnya ditemukan dicor semen usai dimutilasi terlihat kosong, Selasa (9/5/2023).

Rumahnya beralamat di Perumahan Pondok Bukit Agung Blok O nomor 2 RT03/RW04, Kelurahan Sumurboto, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

Saat disambangi, tidak ada aktivitas di rumah tersebut. Rumah itu terlihat megah, 2 lantai. Rumah bercat krem, sementara pagar besi bercat abu-abu kombinasi kuning. Pagarnya tertutup.

Sebuah mobil Toyota Avanza Veloz warna silver nomor polisi H 8447 JG terparkir di sana. Dua sepeda motor; Honda Supra dan sebuah sepeda motor antik juga terparkir di sana. Ada sepasang sandal di sana.







Salah seorang tetangga mengatakan, terakhir melihat korban pulang ke rumah itu sekira 3 bulan lalu. Dia membenarkan rumah tersebut milik Irwan Hutagalung.

“Kalau mau ngambil mobil baru pulang ke sini. Terakhir bersih-bersih (rumah),” kata salah satu tetangga di sana.

Dia mengaku, mengetahui nasib Irwan menjadi korban pembunuhan dari berbagai berita dan media sosial.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More