Ini Identitas Mayat Pria yang Dicor Semen di Tembalang Semarang

Senin, 08 Mei 2023 - 22:25 WIB
loading...
Ini Identitas Mayat Pria yang Dicor Semen di Tembalang Semarang
Kapolretabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menyebut identitas mayat lelaki yang tewas dalam kondisi dicor semen di Tembalang bernama Irwan Hutagulung (53). Foto: MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolretabes) Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menyebut identitas mayat lelaki yang tewas dalam kondisi dicor semen di Tembalang bernama Irwan Hutagulung (53).

Irwan Hutagulung diketahui lahir di Tarutung (Sumatera Utara) 28 Februari 1970 dan punya alamat tinggal di Perumahan Bukit Agung blok O nomor 02 RT03/RW04, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.



“Sejak hari Jumat (5 Mei) hingga hari ini tidak ada aktivitas di TKP tempat usaha itu,” kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, Senin malam (8/5/2023) di Komplek Gubernuran, Kota Semarang.



Selain tidak ada aktivitas di tempat usaha isi ulang air galon dan jual beli gas tabung itu, korban juga tidak terlihat di hari-hari itu. Termasuk telepon selulernya juga sudah tidak bisa dihubungi sejak Jumat dini hari.



Korban diketahui kontrak di TKP tempat usaha itu. Tempat usaha itu bernama AHS Tirta Arga, Jalan Mulawarman Raya RT01/RW01, Kelurahan Kramas, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Senin siang tadi sekira pukul 13.30 WIB, tercium bau tidak sedap di TKP. Polisi datang setelah menerima laporan dan mendapati korban sudah tewas dalam kondisi dicor semen.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3345 seconds (0.1#10.140)