Memproteksi UMKM, KTU Berikan Pelindungan Tempat Usaha

Sabtu, 01 April 2023 - 05:57 WIB
Karena tingkat literasi masyarakat Indonesia yang masih rendah mengenai asuransi, disinilah peran besar BRINS untuk mengisi white space tersebut untuk memberikan literasi mengenai asuransi khususnya Asuransi Mikro kepada para pelaku UMKM.

Produk Asuransi Mikro yang dimiliki BRINS bukan hanya Asuransi Mikro KTU saja, masih ada Asuransi Mikro Rumahku, dan Asuransi Mikro Motorku. Preminya hanya Rp50 ribu /tahun untuk mendapatkan proteksi dengan manfaat santunan bisa sampai Rp20 juta untuk Asuransi Mikro Rumahku dan Rp7,5 juta untuk Asuransi Mikro Motorku.

BRINS telah melakukan Go Digital dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memiliki proteksi diri beserta asset hanya dari genggaman, maksudnya adalah BRINS telah memberikan layanan asuransi yang diakses melalui smartphone yaitu BRINSmobile. Terdapat berbagai produk BRINS yang sudah dapat dimiliki masyarakat hanya dengan menggunakan BRINSmobile, termasuk Asuransi Mikro KTU, Rumahku dan Motorku.

BRINS akan konsisten mendukung UMKM secara berkelanjutan dengan menjadi partner yang terpecaya untuk solusi perlidungan sesuai dengan visinya.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More