Office Boy Sekolah Cabuli 10 Siswi SD di Karawang, Ini Modusnya

Jum'at, 03 Maret 2023 - 14:52 WIB
Sekolah melakukan mediasi dengan para orang tua korban pencabulan yang dilakukan oleh oknum office boy berinisial E. Foto/MPI/Nilakusuma
KARAWANG - Seorang office boy (OB) sekolah di Karawang, Jawa Barat mencabuli 10 siswi SD. Korban yang sebagian besar siswi kelas IV melaporkan kasus pencabulan ini kepada pihak sekolah.

Polres Karawang yang mendapat laporan kasus ini telah menangkap pelaku berinisial E (30).



"Sudah kita tangani kasus ini berdasarkan pengaduan dari orang tua. Pelaku sudah kita amankan di Mapolres Karawang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pihak sekolah sudah musyawarah dengan para orang tua korban untuk menyelesaikan kasus ini," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Karawang, Rita Zahara, Jumat (3/3/23).

Menurut Rita, peristiwa pencabulan dilakukan pelaku yang bekerja sebagai OB atau petugas kebersihan di sekolah tersebut.

Parahnya, pelaku diduga sudah melakukan pencabulan terhadap 10 siswi.

Rita mengatakan, pihak sekolah sudah memanggil orang tua korban untuk menyelesaikan masalah pencabulan tersebut.



"Pagi tadi pihak orang tua datang ke sekolah untuk musyawarah. Pihak sekolah ingin menyelesaikan kasus ini dengan para orang tua," katanya.

Menurut Rita, yang dilakukan pelaku kepada para korban dengan menyentuh bagian vital ketika sedang berjalan dilorong sekolah. Akibat perbuatan pelaku para siswa ketakutan hingga melapor kepada orang tuanya.
(shf)
tulis komentar anda
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More