Cegah Kecelakaan, KST Jabar Berikan Alat Las, Kompresor, dan Rompi ke Sopir

Sabtu, 18 Februari 2023 - 20:06 WIB
Willy berharap sopir truk di Kabupaten Bandung bisa tetap menjaga diri saat berkendara dan menjauhi hal-hal yang bisa memicu terjadinya kecelakaan. Dengan demikian, kecelakaan di jalan raya dapat berkurang.

KST Jabar juga mengingatkan mereka agar beristirahat jika sudah lelah berkendara Itu kami tekankan. "Kalau lelah, sopir truk harus beristirahat. Itulah yang kami tekankan selama ini kepada para sopir truk di Jawa Barat. Saya juga berharap sopir truk di sini menjaga kestabilan tubuh. Saya imbau mereka tidak mengonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang karena dapat membahayakan diri sendiri dan pengendara lain," ungkapnya.

Koordinator perkumpulan sopir truk Kaharingan Group dari CV Trimurti Jaya Perkasa Suliyono mengatakan, bantuan dari KST sangat membantu pemeliharaan truk mereka. Menurutnya, pemberian alat tersebut sangat bermanfaat agar tingkat keselamatan bagi para sopir truk meningkat

Suliyono memaparkan masalah yang kerap dialaminya dan teman-teman. "Banyak ya, di jalan ada masalah. Contohnya, patah engsel, ada bodi bolong. Dengan adanya alat ini, kami bisa memperbaikinya dengan cepat," ucapnya.
(poe)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More