DPD Partai Perindo Muara Enim Gelar Konsolidasi Jelang Pemilu 2024

Senin, 13 Februari 2023 - 17:29 WIB
DPD Partai Perindo Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan menggelar rapat konsolidasi jelang Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Edwinsah Satria
MUARA ENIM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan menggelar rapat konsolidasi jelang Pemilu 2024. Rapat menekankan pentingnya untuk secepatnya membentuk kepengurusan tingkat ranting.

Kepengurusan tingkat rangting perlu dibentuk mengingat kontestasi Pemilu 2024 yang semakin dekat.



Selain itu, pembentukan kepengurusan di tingkat ranting juga bertujuan untuk membangun komunikasi Partai Perindo dengan masyarakat melalui pengurus pengurus tingkat kelurahan dan desa.

Oleh karena itu, kepengurusan DPD Partai Perindo Muara Enim melaksanakan rapat konsolidasi yang dilaksanakan di kantor sekretariat dengan diikuti seluruh perwakilan pengurus tingkat kabupaten dan kecamatan.

Ketua DPD Partai Perindo Muara Enim, Izroni Ilyas berharap jajaran pengurus dan anggota Partai Perindo bersama-sama bergerak dan berkomunikasi kepada masyarakat untuk lebih mengenalkan keberadaan partai.

"Serta mengajak masyarakat yang memiliki keinginan menjadi anggota (Partai Perindo) agar bisa bergabung," katanya dikutip Senin (13/2/2023).



Dia menyatakan bahwa bisa tercapainya target terbentuknya kepengurusan di tingkata kelurahan dan desa tidak terlepas dari peran serta para kader dan juga bakal calon legislatif.

Mereka secara bersama sama mengajak siapa saja yang mau bergabung baik menjadi anggota partai maupun Bacaleg.

Sementara ini kepengurusan di tingkat ranting baru sekitar 30 persen dan ditargetkan segera bisa mencapai 70 persen.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content