DPD Partai Perindo Muara Enim Targetkan Fraksi Penuh di Pemilu 2024

Minggu, 21 Agustus 2022 - 04:19 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Muara Enim Targetkan Fraksi Penuh di Pemilu 2024
Ketua DPD Perindo Kabupaten Muara Enim, Izroni Ilyas saat Rakorda di Ballroom Hotel Griya Serasan Sekundang, Sabtu (20/8/2022). Foto/iNews TV/Edwinsyah Satria
A A A
MUARA ENIM - DPD Partai Perindo Kabupaten Muara Enim menargetkan bisa meraih satu fraksi penuh pada Pemilu 2024 mendatang. Setiap daerah pemilihan (Dapil) minimal satu perwakilan anggota Legislatif dari Partai Perindo bisa mendapat kursi DPRD Muara Enim.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Perindo Kabupaten Muara Enim, Izroni Ilyas di sela-sela kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang digelar di Ballroom Hotel Griya Serasan Sekundang, Sabtu (20/8/2022).



Dikatakan Izroni, saat ini pengurus DPC Partai Perindo yang ada di 22 kecamatan di Kabupaten Muara Enim sudah terbentuk. Oleh karena itu Partai Perindo siap untuk menerima pendaftaran bakal calon legislatif.

Dengan target setiap Dapil minimal harus terpilih satu, maka karena ada empat dapil berarti minimal ada empat anggota terpilih pada Pemilu 2024 mendatang.



"Dengan fraksi penuh, kita punya tekad ke depan. Sehingga Partai Perindo bisa memperjuangkan berbagai aspirasi melalui fraksi Partai Perindo nantinya. Kita berjuang habis-habisan untuk kemenangan Partai Perindo, semua anggota berhak untuk mendaftarkan diri pada pencalonan DPRD nantinya," tegasnya.

Dikatakannya sesuai dengan agenda rapat dalam menyongsong kemenangan Partai Perindo pada 2024 mendatang, maka dalam Rakorda ini dibahas agar seluruh DPD dan DPC menyiapkan diri dalam rangka verifikasi faktual.



"Setelah lolos verifikasi tentunya Partai Perindo mempunyai target sendiri, minimal 1 Dapil 1 perwakilan. Sehingga bisa mewujudkan fraksi utuh atau penuh, sehingga perjuangan ke depan Partai Perindo akan lancar, sukses dan jaya," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5047 seconds (0.1#10.140)