Nafsu Jahanam Ayah Setubuhi Anak Tiri hingga Hamil 6 Bulan

Senin, 13 Februari 2023 - 12:41 WIB
Ayah perkosa anak tiri hingga hamil. Foto: Era/SINDOnews
MUSI RAWAS - Seorang ayah tiri berinisial Ry (40) di Kabupaten Musi Rawas (Mura), ditangkap polisi setelah aksi bejatnya terbongkar. Dia memperkosa anak tiri yang hingga hamil 6 bulan.

Kasat Reskrim Polres Musi Rawas, AKP Muhammad Indra Prameswara mengatakan, awalnya perbuatan yang dilakukan oleh ayah tiri korban tidak diketahui oleh siapapun.

"Peristiwa itu baru terbongkar pada Sabtu 11 Februari 2023. Korban yang berusia 17 tahun tersebut, mengeluh sakit perut dan mual-mual. Dari sini keluarga korban merasa curiga," katanya, Senin (13/2/2023).



Selanjutnya, korban diajak berobat di Klinik Baroka Desa O Mangunharjo, Kecamatan Sumberharta.



Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata korban telah hamil 6 bulan. Para keluarganya pun langsung menanyakan siapa pelaku yang sudah menyetubuhinya. Akhirnya, korban pun bercerita.

"Alangkah terkejutnya keluarga korban kalau orang yang sudah menghamilinya merupakan ayah tirinya sendiri. Mengetahui hal itu, keluarga korban marah dan ingin melakukan kekerasan terhadap pelaku," jelasnya.

Beruntung, anggota Polsek Muara Kelingi bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku. Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengakui perbuatannya sejak Juli 2022.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More