Elektabilitas Meroket, Yuni Astuti Sebut Partai Perindo Bakal Jadi Partai Parlemen

Kamis, 26 Januari 2023 - 14:03 WIB
Meski demikian Yuni Astuti mengingatkan kepada pengurus, kader maupun simpatisan Partai Perindo di daerah agar tidak terlena dengan hasil survei. Dia menilai penguasaan lapangan dengan mendekatkan diri ke basis-basis pemilih juga harus dilakukan dengan masif.

"Partai Perindo tidak hanya unggul di elektabilitas lembaga survei saja namun harus dibuktikan pula dengan keunggulan elektabilitas riil di lapangan. Jangan sampai hanya unggul di survei namun juga harus dibuktikan hingga nanti saat pemilihan legislatif dengan mendulang suara sebanyak-banyaknya," terang Komandan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila DIY ini.

Menurut dia, ini menjadi tugas di daerah untuk membuktikan. Konsolidasi dan turun ke basis pemilih dengan masif dan terstruktur harus terus dilakukan di daerah-daerah.

"Mari kita kenalkan program-program Partai Perindo dengan tujuan utama menciptakan masyarakat Indonesia yang sejahtera. Dengan pendekatan ini, saya optimis arahan Ketua Umum agar Partai Perindo bisa menjadi partai parlemen semakin dekat dan bisa terwujud di Pemilu 2024 mendatang," pungkasnya.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More