Mahasiswa Hukum UIT Dibacok Juniornya

Minggu, 10 Mei 2015 - 13:04 WIB
Mahasiswa Hukum UIT Dibacok Juniornya
Mahasiswa Hukum UIT Dibacok Juniornya
A A A
MAKASSAR - Seorang mahsiswa UIT semester akhir jurusan hukum bernama Heru Hedarmin nyaris buta setelah dianiaya sekelompok mahasiswa lainnya, di Jalan Rappocini, Lorong Tujuh Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Korban disabet dengan parang dan mengenai kepala, serta lengannya. Tidak menyerang dengan senjata tajam, korban juga diserang dengan benda tumpul di bagian wajahnya hingga mengenai matanya dan nyaris terjadi kebutaan.

Kini, korban masih terbaring lemah di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) di Rumah Sakit (RS) Faisal Makassar.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, motif penyerangan diduga akibat terguran senior pelaku saat memarkir motor sembarang di jalan. Jumlah pelaku diketahui berjumlah empat orang. Sedang senior yang menegur pelaku bernama Yudi.

Usai ditegur itu, para pelaku mendatangi rumah Yudi. Namun, dia sedang tidak berada di rumah. Tidak menemukan Yudi, para pelaku menarik korban yang saat itu berada di rumah Yudi.

Saat itu, para pelaku telah melengkapi dirinya dengan senjata tajam. Mereka lalu menarik korban dan menempelkan golok yang dibawanya ke leher korban sambil mencari Yudi. Lalu, para pelaku pergi.

Namun, ternyata mereka menunggu korban di luar rumah. Korban yang melintas di Jalan Rappocini, Lorong Tujuh Makassar, kemudian dihadang pelaku dan langsung ditebas golok.

Aparat kepolisian dari Polsek Rappocini Makassar yang menangani kejadian ini masih terus mengejar pelaku yang identitasnya telah dikantongi. Sementara korban, masih berada di rumah sakit.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5420 seconds (0.1#10.140)