Smartfren Tetap Sasar Pasar Middle Low

Jum'at, 08 Mei 2015 - 09:30 WIB
Smartfren Tetap Sasar Pasar Middle Low
Smartfren Tetap Sasar Pasar Middle Low
A A A
SEMARANG - Di tengah masa transisi penggunaan jaringan LTE di Indonesia, tidak membuat Smartfren surut mengeluarkan produk baru.

Terbukti, saat ini operator CDMA ini kembali meluncurkan produk baru mereka, yakni Andromax C3S dan Andromax C3Si. Kedua produk tersebut bisa jadi menjadi produk terakhir dengan jaringan CDMA yang dikeluarkan oleh Smartfren mengingat Smartfren merupakan satu dari empat operator seluler di Indonesia yang akan menggunakan jaringan LTE. Regional Head Smartfren Central Java-DIY Aris A Martoko tidak berani memastikan kedua produk tersebut merupakan produk terakhir Smartfren yang menggunakan jaringan CDMA.

Pasalnya, sampai saat ini belum bisa dipastikan kapan penggunaan jaringan LTE mulai diberlakukan. “Yang memutuskan kan pusat,” katanya di sela-sela pengenalan Andromax C3S dan C3Si di Semarang kemarin. Dikeluarkannya produk baru Andromax C3s dan C3si tersebut untuk memenuhi permintaan masyarakat akan android dengan teknologi tinggi dengan harga yang terjangkau.”Murni karena memang permintaan untuk Andromax di kelas middle low cukup tinggi. Permintaan pasar akan kehadiran smartphone dengan harga terjangkau di bawah Rp 1 juta sangat besar,” ucapnya.

Bukti keluarga Andromax C Series cukup diminati, sudah banyak penjualan untuk Andromax C3s maupun C3si di pasaran. “Produk baru ini sudah sejak sebulan lalu dipasarkan, dan permintaannya cukup tinggi. Secara keseluruhan yang didistribusikan kurang lebih 150.000-200.000 unit. Dan Jateng dan DIY sekitar 25.000 yang terdistribusi,” ucapnya.

Regional Brand Activation Manajer Smartfren Central Java Sigit Sadono menambahkan, produk Andromax C3s dan C3si menyasar kelas middle low karena harganya di bawah Rp1 juta yakni Rp 799.000. “Meskipun harga murah, tetap menggunakan teknologi terdepan. Seperti menggunakan android 4.4 Kitkat, Procesor Qualcomm snapdragon dual Core 1.2 GHz cortex A7,” ungkapnya.

Selain itu, keunggulan lain dari produk tersebut adalah penggunaan dual kamera depan dan belakang dengan LED Flash di keduanya.”Kamera belakang 5 Mp dan kamera depan 2 Mp ber- Flash LED jelas menjadi keunggulan utama smartphone ini,” ucapnya.

Andik sismanto
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4672 seconds (0.1#10.140)