Tabrakan Maut di Jombang, Satu Tewas

Senin, 27 April 2015 - 23:03 WIB
Tabrakan Maut di Jombang, Satu Tewas
Tabrakan Maut di Jombang, Satu Tewas
A A A
JOMBANG - Satu orang tewas dan satu lainnya luka-luka setelah motor yang dikendarai ditabrak truk di Jalan Raya Jombang-Surabaya, Senin (27/4/2015) malam. Ironisnya, seusai menabrak kedua korban, sopir truk tersebut melarikan diri.

Korban tewas dalam kecelakaan di Desa Denanyar, Kecamatan Kota Jombang itu bernama Doni (45), warga Sidoarjo, Jawa Timur.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai satpam di salah satu pabrik di Sidoarjo ini menderita luka parah di bagian kepalanya akibat terlindas roda truk.

Sementara, satu korban lagi yang berboncengan dengan Doni menderita luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Abdurrohim, saksi mata, menjelaskan peristiwa tabrakan maut ini terjadi akibat ulah sopir truk tangki yang ugal-ugalan. Saat itu, kedua korban sedang berboncengan mengendarai motor dari Sidoarjo ke Jombang.

Saat melintas di TKP, dari arah berlawanan tiba-tiba ada truk tangki yang menyerobot marka jalan dan mendahului beberapa kendaraan lain di depannya.

"Meski dari depan sudah tampak ada korban dan beberapa pengendara motor lain, truk tersebut tetap memaksa menyalip hingga menabrak dan melindas korban," kata Abdurrohim di lokasi.

Oleh petugas, jasad korban langsung dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Jombang.

Kasus kecelakaan tersebut kini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang. Polisi mengejar sopir dan truk yang terlibat tabrakan maut itu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5151 seconds (0.1#10.140)