Tambah Amunisi

Minggu, 26 April 2015 - 10:08 WIB
Tambah Amunisi
Tambah Amunisi
A A A
MEDAN - PSMS medan menambah tiga amunisi baru, yakni Wanda Syahputra (SAD Uruguay), Guntur Triaji, dan Riki Istianto (Persija Jakarta U- 21). Ketiganya segera didaftarkan ke PT Liga Indonesia bersama 23 pemain lain sebelum Divisi Utama 2015 bergulir.

Ketiga pemain tersebut telah diturunkan pada laga uji coba melawan Mencirim City FC, kemarin. Laga uji coba perdana setelah tim terbentuk ini dimenangkan Ayam Kinantan dengan skor telak 3-0. Pelatih PSMS Suharto AD mengatakan, tak ada halangan berarti bagi ketiganya menyatukan visi dan misi tim.

Dia mengakui kemenangan tersebut tak lepas dari peran ketiganya. “Mereka mampu menyatukan diri dengan pemain lain. Mereka bagus, sesuai dengan yang dibutuhkan tim,” ungkap Suharto. Senada dengan Suharto, Manajer PSMS Andre Mahyar mengatakan, kedatangan ketiga pemain tersebut menjadikan skuad Ayam Kinantan lengkap. Menurutnya, kehadiran ketiga pemain tersebut menjadi banyaknya kombinasi bagi pelatih.

“Pemain menjadi penilaian bagi pelatih. Tambahan tiga pemain ini yang terakhir kami tetapkan menjadi skuad. Kami akan mendaftarkan ke-26 pemain ini secepatnya,” ujar Andre. Soal akan dipanggilnya gelandang serang Semen Padang U-21 Safrial Irfandi, Andre mengaku hal tersebut sulit terwujud. Manajemen Semen Padang tampaknya tak merestui niatan memulangkan Irfandi ke kampung halamannya.

“Yang bersangkutan sudah mulai ikut kompetisi. Jadi, kami tidak mungkin memulangkannya. Sementara waktu ini kami fokus pada pemain yang sudah terbentuk saat ini,” ujarnya. Soal kontrak, Andre mengaku pemain PSMS sebelumnya meneruskan kontrak yang telah disepakati. Tercatat 13 pemain PSMS yang bertahan di skuad. Sisanya 13 pemain lainnya yang menyusul kata sepakat antarpemain dan manajemen.

“Pemain yang telah dikontrak, melanjutkan kontraknya tersebut. Sementara yang belum, ini yang akan kami kontrak,” pungkas Andre.

Haris dasril
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0845 seconds (0.1#10.140)