Wagub Sumut Buka Kejuaraan Tenis Meja

Jum'at, 24 April 2015 - 09:14 WIB
Wagub Sumut Buka Kejuaraan Tenis Meja
Wagub Sumut Buka Kejuaraan Tenis Meja
A A A
TEBINGTINGGI - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Tengku Erry Nuradi membuka secara resmi Kejuaraan Tenis Meja Piala Wali Kota Tebingtinggi ke IX di Gelanggang Olahraga (GOR) Mara-halim, Jalan Thamrin, Tebingtinggi, kemarin.

Tengku Erry yang juga Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sumut ini, sekaligus mengukuhkan pengurus PTMSI Kota Tebingtinggi periode 2015–2018. Tengku Erry mengatakan, kebutuhan pokok manusia tidak hanya sandang dan pangan saja, olahraga juga bagian kebutuhan pokok manusia, termasuk tenis meja.

“Dalam tahun 2014, PTMSI Sumut telah melahirkan beberapa prestasi, di antaranya kejuaraan di Jakarta memperoleh medali perak, dan di Jambi medali emas. Sementara PTMSI Kota Tebingtinggi juga mela-hirkan prestasi, diantaranya peringkat3 diPorda Sumut, dan seorang atlet putrinya ikut kejuaraan nasional di Jakarta,” ujarnya.

Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, mengajak para atlet terus giat berlatih. “Untuk menjadi atlet tidak bisa dengan sekejap mata, tapi harus dila-kukan melalui proses latihan seca-ra kontinu dan tertib,” ujar Umar Zunaidi Hasibuan.

Perayudi syahputra
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3563 seconds (0.1#10.140)