Penemuan Potongan Tangan Manusia Gegerkan Warga Nusa Dua

Rabu, 22 April 2015 - 16:37 WIB
Penemuan Potongan Tangan Manusia Gegerkan Warga Nusa Dua
Penemuan Potongan Tangan Manusia Gegerkan Warga Nusa Dua
A A A
NUSA DUA - Warga Nusa Dua, Badung digegerkan dengan penemuan potongan tangan manusia yang masih lengkap dengan jari-jarinya di pesisir Pantai BTDC, Kuta Selatan, tepatnya di depan Hotel Club Med, pada Senin 20 April 2015 lalu.

Menurut sumber Sindonews.com, potongan tangan yang ditemukan warga ini langsung diamankan oleh Pol Air Polresta Denpasar.

“Informasi yang beredar, tulang tersebut langsung di bawa ke RS Sanglah untuk divisum. Ada dugaan juga bahwa tulang tersebut merupakan korban yang diduga tenggelam karena Selfie di Tanah lot itu. Ini baru dugaan saja mas,” ungkapnya, Rabu (22/04/2015).

Sementara itu Kasat Pol Air Polresta Denpasar, Kompol I Wayan Redip membenarkan terkait penemuan potongan tangan yang hanya tersisa tulang belulang itu.

“Benar penemuan ini berawal dari laporan warga yang curiga kalau tulang tangan tersebut milik manusia. Potongannya hanya tinggal tulang saja. Tapi, tulangnya lengkap serta utuh dengan jari-jarinya,” paparnya.

Ketika warga yang takut dengan penemuan potongan tangan tersebut langsung melaporkannya ke pihak Kepolisian sehingga, pihak kepolisian yang datang ke TKP pun langsung membawanya ke RS Sanglah untuk di visum.

“Potongan tangan itu ditemukan pada, Senin 20 April 2015 sekitar pukul 18.00 Wita, oleh warga yang sedang berwisata ke pantai yang terletak di depan Hotel Cub Med, Nusa Dua. Kami langsung evakuasi ke forensik RS Sanglah untuk memastikan benda yang berbentuk tangan. Secara sepintas, benda yang berbentuk tulang itu merupakan tangan manusia dari siku hingga ke jari-jari. Semuanya, masih dalam keadaan utuh. Tapi, tulangnya aja,” timpalnya.

Dia juga mengatakan, bahwa pihaknnya masih koordinasi dengan tiap-tiap Pol Air yang ada di beberapa kabupaten untuk mencari data orang tenggelam sambil menunggu kepastian dari Rumah Sakit.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8635 seconds (0.1#10.140)