Geng Motor Lempari Rumah Warga dengan Bom Molotov

Senin, 20 April 2015 - 16:05 WIB
Geng Motor Lempari Rumah...
Geng Motor Lempari Rumah Warga dengan Bom Molotov
A A A
MAKASSAR - Rumah Sarce Said Ali (57), warga Jalan Toddopuli 2 Kecamatan Panakukkang, dilempari bom molotov oleh sejumlah pelaku menggunakan yang kendaraan bermotor.

Beruntung, ledakan bom yang berisi minyak tanah dan sumbu tersebut tidak sempat membakar rumah korban, karena api segera dipadamkan.

Peristiwa itu terjadi pukul 02.45. Wita, Senin (20/4/2015). Pemilik rumah yang terbangun mendengar suara ledakan itu mendatangi sumber suara yang berada di pintu pagarnya.

"Saya tidak sempat melihat pelakunya. Hanya suara motor yang lebih dari satu kendaraan," ujar Sarce.

Mengenai motif pelemparan bom molotov, keluarga Sarce tidak mengetahuinya. Sarce mengaku tidak pernah berselisih paham dengan tetangganya. Dia menduga, pelemparan itu terkait geng motor yang iseng.

"Mungkin geng motor hendak balas dendam. Karena di depan rumah saya ada bengkel dijadikan berkumpul pemuda. Bisa jadi juga terkait dengan pembakaran motor milik geng motor beberapa waktu lalu disitu," sebut Sarce.

Kapolsekta Panakukkang Kompol Tri Hambodo, mengatakan pihaknya sudah menerima laporan secara resmi dari pihak korban. Saat ini tengah melakukan penyelidikan."Kita selidiki dulu yah, jika ada perkembangan kita akan sampaikan," ujarnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0034 seconds (0.1#10.140)