Jadi Tempat Rekreasi Warga

Sabtu, 18 April 2015 - 10:35 WIB
Jadi Tempat Rekreasi Warga
Jadi Tempat Rekreasi Warga
A A A
MARTAPURA - Setelah disulap menjadi Taman Tani Merdeka (TTM), Lapangan KONI Martapura, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur saat ini selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Selain sebagai tempat olahraga, TTM juga dijadikan tempat rekreasi dan silaturahmi masyarakat Martapura. Irma, 36, salah seorang Ibu Rumah Tangga yang sering men datangi TTM mengatakan, kehadiran taman ini sangat bermanfaat. Selain mem be rikan rezeki bagi pedagang kuliner, keberadaan taman ini juga sebagai tempat menjalin tali silaturahmi bersama rekan.

“Rata-rata yang datang ke sini anggota keluarga yang mem bawa anak-anaknya. Ter kadang kita sudah lama tidak jumpa teman lama, disinikitabertemudansaling bercerita,” ungkapnya. Menurut Irma, penataan yang dilakukan terhadap TTM bisa dimanfaatkan seluruh kalangan dari anak-anak sampai lan sia. Anak-anak yang bisa bermain karena sudah disiapkan arena bermain, ada juga yang bermain sepatu roda, remaja hingga lansia bisa berolah raga.

“TTM sudah ditata sesuai de ngan keinginan masyarakat Martapura, semua kelompok usia bisa berkumpul disini. Tidak salah lagi jika tempat ini menjadi lokasi favorit keluarga untuk melepas lelah saat akhir pekan,” ungkapnya. Sedangkan Adi, 30, mengaku setiap sore membawa anaknya untuk bermain dan mengajarkan anak bersosialisasi dengan teman-teman barunya.

“Arena bermainnya lengkap, fasilitas olahraga juga ada, se hingga tidak salah jika tempat ini sekarang selalu ramai te r utama menjelang sore hari,” im - buhnya.

Dadang dinata
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6129 seconds (0.1#10.140)