Ajak Mahasiswa Peduli Penampilan

Jum'at, 17 April 2015 - 10:12 WIB
Ajak Mahasiswa Peduli Penampilan
Ajak Mahasiswa Peduli Penampilan
A A A
YOGYAKARTA - Tabloid GENIE dan PIXY Beauty Roadshow 2015 kini tiba di Yogyakarta. Acara yang menyasar para mahasiswa ini diselenggarakan di Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan mengadakan seminar bertema Semangat Mewujudkan Impian.

Senior Account Executive Tabloid GENIE Sakinah Syarief mengatakan, GENIE dan PIXY Beauty Roadshow 2015 merupakan rangkaian acara kunjungan ke lima kota, yakni Surabaya, Malang, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta. Dalam kegiatan tersebut, GENIE maupun PIXY ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman bagi para mahasiswa sebelum terjun ke dunia kerja.

“Seminar akan diadakan di Grha Sabha Pramana UGM pada Jumat (17/4) siang pukul 13.00 WIB. Seminar juga gratis dan terbuka untuk umum. Semoga apa yang akan dibagi dalam seminar ini bisa berguna bagi teman-teman mahasiswa,” ujarnya kemarin. Mengawali roadshow di tiap kota, diadakan Monix atau Mobil GENIE PIXY. Sehari sebelum seminar, Monix akan berkeliling kampus yang menjadi tempat penyelenggaraan seminar untuk menyosialisasikan kegiatan seminar.

Tidak hanya sosialisasi, Monix juga mempersilakan mahasiswa ikut terlibat melalui make over, skin check, dan nail art. “Semua rangkaian acara kami selenggarakan gratis bagi siapa pun, termasuk yang datang ke Monix. Kegiatan seperti ini memang baru tahun ini kami selenggarakan, semoga responsnya baik dan bisa diadakan untuk tahun-tahun berikutnya,” ujar Sakinah.

Advertising Manager PIXY Dian Utari menerangkan, roadshow dengan Monix di Yogyakarta sedikit berbeda dengan di dua kota sebelumnya, yakni Surabaya dan Malang yang mengawali kegiatan tersebut. Di Yogyakarta, Monix juga dikunjungi oleh para mahasiswa pria. “Mereka memang tidak berminat untuk make over atau nail art , tapi ternyata ada juga yang datang untuk skin check. Dan memang harusnya begitu, tidak hanya wanita yang peduli dengan kesehatan kulit, tapi pria juga harus,” ucapnya.

GENIE dan PIXY Beauty Roadshow 2015 juga ingin mengingatkan tiga aspek penting sebelum para mahasiswa terjun ke dunia kerja, yakni brain , behaviour , dan beauty atau dalam hal ini penampilan. “Apalagi saat wawancara kerja, kesan tampilan pertama kita biasanya ikut dinilai. Dengan tampil rapi dan baik, tentu menjadi nilai lebih bagi kita,” kata Dian. Selain seminar di kampus UGM, GENIE dan PIXY juga akan hadir di pasar Bringharjo, Sabtu (18/4). pukul 09.00-13.00 WIB.

Akan ada fasilitas skincheck , nailart secara gratis pula. Untuk setiap pembelian produk PIXY di toko khusus menjual produk PIXY akan mendapatkan fasilitas street make over secara gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ratih keswara/ Windy anggraina
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7513 seconds (0.1#10.140)