HT Resmi Buka Futsal Super League 2015

Jum'at, 17 April 2015 - 10:00 WIB
HT Resmi Buka Futsal Super League 2015
HT Resmi Buka Futsal Super League 2015
A A A
BANDUNG - Chief Executive Officer (CEO) MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) resmi membuka Futsal Super League 2015 di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung, kemarin.

Event tersebut merupakan liga super futsal yang baru pertama kali digelar dalam skala besar. Futsal Super League 2015 diikuti 16 klub futsal putra dan 8 klub futsal putri. Secara simbolis, HT menyerahkan bola kepada wasit sebagai tanda event tersebut resmi digelar. CEO MNC Group itu berkomitmen membesarkan prestasi olahraga futsal Indonesia hingga level dunia. Dengan adanya event tersebut, diharapkan bisa membangkitkan motivasi klub-klub futsal di Indonesia.

“Tu juannya supaya futsal di Indonesia ini prestasinya maju. Bahkan targetnya bisa masuk piala dunia. Untuk itu, rencananya kita juga berencana mendatangkan pelatih asing supaya futsal kita ini bisa lebih baik,” ujarnya, kemarin. Dia menilai, perkembangan olah raga futsal di Indonesia cukup pesat hingga merambah semua kalangan. Dengan adanya event ini, kata HT, hobi mereka tersalurkan.

Ditambahkan HT, dengan seringnya mengikuti kompetisi pun, kemampuan mereka bisa ditingkatkan. Menurut HT, pendanaan kerapkali menjadi kendala dalam peningkatan prestasi olahraga futsal. Sebab, selama ini, peningkatan prestasi kerap kali menggunakan dana pribadi. “Indonesia memiliki potensi, harus bisa dimaksimalkan, pasti bisa,” tegasnya.

Dalam laga perdana Futsal Super League 2015, tim futsal asal Bandung Libido FC sukses membantai lawannya SWAP Jakarta dengan skor akhir 10-2.

Panji qhadafi
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4253 seconds (0.1#10.140)