Hendak Berunding Perdamaian, Kadek Malah Dikeroyok

Rabu, 15 April 2015 - 22:30 WIB
Hendak Berunding Perdamaian, Kadek Malah Dikeroyok
Hendak Berunding Perdamaian, Kadek Malah Dikeroyok
A A A
DENPASAR - Niat hati hendak melakukan perdamaian dengan pemuda Banjar Binoh Kelod, Ubung, Denpasar Utara, I Kadek Putra (18) malah dikeroyok hingga babak belur.

Kapolsek Denpasar Barat, AKP Wisnu Wardana menyatakan, bahwa kejadian pengeroyokan terhadap Kadek berawal dari dari salah paham.

Dia menceritakan kronologis kejadian, Selasa (14/4/2015) sekitar pukul 21.00 Wita korban datang ke Banjar Binoh Kelod bersama kakak iparnya Komang Janubrata dan Sepupunya Wawan.

Setelah sampai di Banjar korban di suruh duduk, namun belum sempat bicara korban langsung di serang dan dipukuli beramai-ramai oleh beberapa pemuda setempat.

"Nah kejadian ini bermula dari permasalahan antara Kadek Putra dengan pemuda Banjar Binoh yaitu Kadek Muliarta dan Putra Yasa. Dimana mereka sempat berselisih paham sehingga terjadi perkelahian antara mereka," sebutnya, Rabu (15/04/2015).

Kemudian lanjut Wisnu, selisih paham yang berujung pada perkelahian itu tidak diterima oleh beberapa pemuda Banjar Binoh Kelod.

Sehingga terjadi pengeroyokan terhadap Kadek Putra pada saat yang bersangkutan datang ke Banjar Binoh Kelod untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Kami sempat amankan beberapa pemuda yang melakukan pengeroyokan. Dan juga korban. Namun mereka sudah membuat kesepakatan damai," jelasnya.

Korban pun sempat dirawat di RS Wangaya, Denpasar karena mengalami beberapa luka. Wisnu menghimbau kepada para pemuda untuk tidak selalu memakai kekerasan.

"Semua masalah itu bisa diselesaikan, jangan selalu memakai kekerasan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8905 seconds (0.1#10.140)