Asik Pesta Sabu, Oknum Polisi Dibekuk

Rabu, 15 April 2015 - 09:52 WIB
Asik Pesta Sabu, Oknum Polisi Dibekuk
Asik Pesta Sabu, Oknum Polisi Dibekuk
A A A
PADANG - Seorang oknum anggota polisi ditangkap bersama dua orang rekannya, saat asik pesta sabu di kawasan Simpang Tinju, Lapai, Kecamatan Nanggalo, Padang, Sumatera Barat.

Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Daeng Rahman mengatakan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa ada pesta narkoba. Kemudian, kembali lagi masyarakat melaporkan kejadian ini.

“Saat kami turun dan menggedor pintu, dan di dalamnya memang ada tiga orang sedang memakai narkoba jenis sabu,” katanya, di Mapolresta Padang, Jalan M Yamin, kemarin.

Dalam penggerebekan itu, pihaknya menyita lima paket sabu yang sudah dibungkus kecil seharga Rp3 juta, alat isap sabu, dan satu paket ganja kering senilai Rp150 ribu.

“Saat penangkapan dilakukan, ketiga tersangka Ferizal (29), Firman (28), satu lagi oknum. Kami belum tahu oknum apa, sedang memakai narkoba. Makanya kami tangkap, sekarang mereka sedang diperiksa,” jelasnya.

Sementara itu, oknum yang tidak mau disebutkan namanya sedang diperiksa oleh Propam. “Ketiga tersangka tersebut diancam hukuman 15 tahun penjara,” pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6324 seconds (0.1#10.140)