Paskah, Tempat Hiburan Malam di Manado Ditutup

Kamis, 02 April 2015 - 00:03 WIB
Paskah, Tempat Hiburan Malam di Manado Ditutup
Paskah, Tempat Hiburan Malam di Manado Ditutup
A A A
MANADO - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Manado Hendrik Warokka menyatakan, seluruh tempat hiburan malam di kota Manado diwajibkan tutup saat perayaan Paskah.

"Kami (Disparbud) telah mengeluarkan surat edaran kepada tempat hiburan malam Selasa (31/3) lalu, terkait penutupan hiburan malam saat Paskah," ujar Warokka, Rabu (1/4/2015).

Dia menjelaskan, dalam surat edaran tersebut disebutkan bahwa seluruh tempat hiburan malam wajib menghentikan kegiatannya selama empat hari.

“Mulai besok, karena merupakan Kamis Putih. Selanjutnya, Jumat Agung hingga Paskah di hari Minggu juga harus tutup,” timpalnya.

Warokka menegaskan, akan memberikan sanksi tegas kepada tempat hiburan malam yang diketahui tetap membuka dan beraktivitas di empat hari tersebut. “Kami akan tetap pantau tanpa pandang bulu,” tegasnya.

Dia menambahkan, selain tempat hiburan malam, tempat pijat dan spa juga diwajibkan untuk ditutup di empat hari tersebut. “Empat hari itu full beribadah bagi umat Kristen,” jelasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7236 seconds (0.1#10.140)