Demi Uang dan HP, Mahasiswi Ini Mau Diajak Mesum di Toilet

Kamis, 26 Maret 2015 - 02:07 WIB
Demi Uang dan HP, Mahasiswi...
Demi Uang dan HP, Mahasiswi Ini Mau Diajak Mesum di Toilet
A A A
SERANG - YI (21), seorang mahasiswi sebuah kampus di Serang, tertangkap basah berbuat mesum dengan seorang lelaki, AE (26) di toilet Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), Serang, Banten. Ternyata, YI mau melakukan itu karena diiming-imingi uang Rp500 ribu dan sebuah HP oleh AE.

"Bukan pacaran, baru ketemu sekali, dia janji mau ngasih saya uang Rp500 ribu sama HP, makanya saya mau diajak," kata YI di Mapolsek Cipocok Jaya, Rabu (25/3/2015).

YI bukan mahasiswa Untirta. Mahasiswi semester tujuh ini juga mengaku dirinya mengenal AE lewat telepon. Karena ada ajakan dan janji yang menggiurkan, YI kemudian mengiyakan keinginan AE untuk berbuat asusila di toilet Kampus Untirta.

"Yang ngajak ke dalam kampus terus masuk ke dalam WC dia. Saya nurut aja, tapi belum ngapa- ngapin kok di dalam juga," kilahnya

Sementara itu, AE mengatakan dirinya sudah merencanakan aksi bejatnya tersebut jauh-jauh hari dengan merayu YI agar mau melayani nafsunya.

"Saya ingin mesra-mesraan aja tadinya, tadi juga belum parah ngelakuinnya, cuma pegang-pegang doang," katanya

Keduanya dimintai keterangan oleh petugas di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Serang.

Diberitakan sebelumnya, YI bersama AE tertangkap sedang melakukan perbuatan mesum di toilet Gedung C Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Kota Serang oleh petugas kebersihan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)