Bugar Bersama Jayakarta Daira

Jum'at, 20 Maret 2015 - 10:21 WIB
Bugar Bersama Jayakarta Daira
Bugar Bersama Jayakarta Daira
A A A
PALEMBANG - The Jayakarta Daira Hotel menawarkan program fitness dan berenang sehat yang dikemas dalam sebuah konsep investasi kesehatan. Public Relation The Jayakarta Daira Nora Amelia mengatakan, fasilitas fitness dan berenang menjadi salah satu indikator untuk hidup sehat.

“Hidup sehat itu sebuah impian bagi setiap makhluk hidup dan impian setiap orang,” kata dia kemarin. Salah satu investasi kesehatan, yaitu dengan berolahraga dan mengonsumsi buah dan sayur yang cukup. “Kita menyediakan tempat untuk berolah raga secara rutin dengan harga yang sangat terjangkau, tetapi dengan nilai mahal untuk masa depan,” katanya.

Untuk fasilitas fitness, pihaknya memasang harga Rp300.000 nett untuk beolahraga di fitness center yang terletak di lantai 4 hotel. Selain itu, fasilitas kolam renang yang dibangun dengan apik bisa digunakan setelah melakukan fitness selama satu bulan. “Tidak hanya itu, khusus untuk kaum hawa tersedia paket investasi olahraga yaitu aerobic class. Cukup membayar Rp250.000 sudah bisa menjadi member aerobic selama satu bulan,” katanya.

Bagi tamu atau pengunjung fitness center yang merasa dahaga usai berolahraga, The Jayakarta Daira menyediakan heavy snack untuk memulihkan tenaga. Pilihan berbagai varian menu rekomendasi chef bisa dinikmati dengan harga mulai Rp35.000. “Tak hanya itu, pe ngunjung juga mendapatkan free ice tea atau guava juice pada paket heavy snackini,” imbuh nya.

Ia menilai, sebagian orang menganggap jika sehat merupakan hal yang mahal, jika tubuh tidak dapat beraktivitas secara normal seperti biasanya. “Untuk menginvestasi kesehatan yang mahal itu, maka kita perlu berinvestasi sejak dini,” ajaknya. Sementara, salah seorang member fitness center dan renang di Jayakarta Daira, Ewinsyah menilai jika promo yang diusung hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman ini cukup baik. “Fitness center dan renang berada di satu lantai, jadi lebih mudah beraktivitas karena berdekatan,” tuturnya.

Andhiko tungga alam
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.2063 seconds (0.1#10.140)