Bayi Perempuan Dibuang Depan SMAN 1 Kamal

Kamis, 19 Maret 2015 - 14:58 WIB
Bayi Perempuan Dibuang Depan SMAN 1 Kamal
Bayi Perempuan Dibuang Depan SMAN 1 Kamal
A A A
BANGKALAN - Bayi berjenis kelamin perempuan dibuang di depan SMAN 1 Kamal, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Kamis (19/3/2015). Saat ditemukan bayi malang tersebut dalam kondisi hidup. Bahkan, sempat menangis karena diduga haus.

Diduga kuat bayi ini sengaja dibuang orang tuanya. Sebab, kehadiran sang bayi tidak dikehendaki karena disinyalir merupakan hasil hubungan gelap. Kini, bayi itu dibawa ke Puskesmas Kamal untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Kamal, AKP Puguh, membenarkan adanya penemuan bayi tersebut. Penemuan bayi yang diperkirakan berusia dua hari berawal ketika warga setempat yang bernama Prapto mendengar suara tangisan bayi saat bangun tidur.

"Awalnya, suara tangisan dikira bunyi kucing. Karena penasaran lalu dia mencari asal suara. Ternyata, merupakan bayi perempuan yang sedang menangis. Kemudian dia mengambil bayi itu," ungkap Puguh saat dikonfirmasi.

Menurutnya, saat ditemukan bayi ini memakai selimut warna kuning. Kemudian di samping bayi ada sebotol susu.

Hingga saat ini pihaknya masih melakukan proses lidik untuk mengetahui siapa orang tua yang tega membuang bayi.

"Kami masih melakukan lidik untuk mengetahui siapa orang tua dari bayi. Sampai sekarang kondisi bayi sehat dan dirawat di Puskesmas," paparnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0154 seconds (0.1#10.140)
pixels