Nelayan Bangkalan Temukan Mayat Penuh Luka Sayatan

Kamis, 12 Maret 2015 - 17:31 WIB
Nelayan Bangkalan Temukan Mayat Penuh Luka Sayatan
Nelayan Bangkalan Temukan Mayat Penuh Luka Sayatan
A A A
BANGKALAN - Mayat penuh luka sayatan ditemukan sejumlah nelayan di Kampung Lebak, Kelurahan Pangeranan, Kecamatan Kota, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Kamis (12/3/2015).

Mayat berjenis kelamin perempuan itu saat ditemukan dalam kondisi membusuk. Bahkan, bau menyengat keluar dari mayat yang penuh luka sayatan pada wajahnya ini. Identitas mayat sendiri belum diketahui secara pasti.

Sebab, warga tidak ada yang mengenali. Di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda pengenal seperti KTP. Masyarakat sekitar juga tidak ada yang kehilangan salah satu anggota keluarganya. Disinyalir, korban bukan penduduk sekitar, melainkan dari luar daerah.

"Tadi, ketika saya bersama nelayan yang lain ingin melaut melihat sesuatu mengambang di laut. Penasaran, lalu kami mendekati. Betapa terkejutnya saat tahu yang mengambang adalah mayat," terang Syahroni, warga Kampung Lebak, Kelurahan Pangeranan.

Selanjutnya, sambung Syahroni, ia bersama nelayan yang lain mengambil mayat itu dan dibawa ke daratan. Tak lama berselang, petugas datang ke lokasi lalu membawa mayat ke Rumah Sakit Bangkalan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5219 seconds (0.1#10.140)