Tawarkan Paket Relax dan Kontes Foto Selfie

Rabu, 11 Maret 2015 - 10:21 WIB
Tawarkan Paket Relax dan Kontes Foto Selfie
Tawarkan Paket Relax dan Kontes Foto Selfie
A A A
LAGI-lagi Hotel Jentra Dagen Yogyakarta menawarkan paket promo menarik di Maret ini. Kali ini digelar program Jentra Relax Package.

Dengan Rp880.000, tamu dapat menikmati sensasi menginap di Superior Room selama dua malam. Sedangkan dengan biaya Rp1.000.000, tamu Hotel Jentra Dagen Yogyakarta dapat menikmati Deluxe Room untuk menginap selama dua malam. Paket menginap selama dua hari ini sudah termasuk sarapan pagi dua pax. ”Ini merupakan tawaran menarik Hotel Jentra Dagen Yogyakarta kepada tamu dan wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta.

Paket promo ini ditawarkan manajemen Hotel Jentra guna memberi kepuasan tamu dan pelanggan hotel,” ungkap General Secretary Hotel Jentra Dagen Yogyakarta, Irene Kim. Tidak hanya itu, manajemen Hotel Jentra Dagen juga mengadakan Kontes Foto Selfie dengan syarat dan ketentuan bisa dilihat di Instagram resmi @hoteljentradagen dengan hadiah yang menarik.

Kontes ini untuk lebih mendekatkan para tamu hotel dan masyarakat luas terhadap Hotel Jentra Dagen yang berlokasi cukup dekat dengan pusat perbelanjaan Malioboro dan Stasiun Tugu Yogyakarta. Dia mengutarakan tamu Hotel Jentra tak perlu mengeluarkan banyak ongkos untuk mengunjungi Malioboro atau Keraton Yogyakarta, karena jaraknya cukup dekat.

Selain itu, Hotel Jentra memberikan fasilitas kamar yang lengkap seperti AC , TV multichannel, telepon, kamar mandi dengan air panas, dan mesin pembuat kopi. Ada tambahan lagi untuk jenis kamar eksekutif, yakni disediakan bath up dan safe deposit box.

Muh fauzi
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8222 seconds (0.1#10.140)