Angkringan Jadulan Tempo Doeloe

Rabu, 11 Maret 2015 - 10:20 WIB
Angkringan Jadulan Tempo Doeloe
Angkringan Jadulan Tempo Doeloe
A A A
MEMBERI layanan yang tulus dan mengangkat warisan budaya Yogyakarta. Itulah filosofi yang diusung Hotel Crystal Lotus Yogyakarta dalam melayani tamunya.

Pada Maret ini, manajemen Crystal Lotus menampilkan sajian khas Yogyakarta yakni angkringan. Mengusung tema Jadulan Tempoe Doeloe, hotel ini menghadirkan beragam sajian tradisional khas angkringan yang diolah oleh Executive Chef Agus Santoso. Secara beragam, lanjut dia, mulai cara penyajian, cita rasa hingga suasananya sangat diperhatikan. Menu Jadulan Tempoe Doeloe disajikan setiap Rabu– Sabtu, pukul 19.00–22.00 WIB di Coffee Bar Lounge.

”Promo ini berlangsung selama Maret ini. Di hari Rabu menghadirkan angkringan Aneka Bakso, mulai dari bakso sapi, urat, kambing, ayam, jamur, salmon, ikan, wonton, caisim, dan lainnya,” ungkap Public RelationCrystalLotusYogyakarta, Anastasia Yucke Novitasari. Sedangkan di hari Kamis menghadirkan pilihan nasi putih, nasi gurih, sambal teri, oseng mercon, oseng kacang, oseng tempe, oseng suun cabe hijau, aneka lauk seperti sate kerang, sate telur puyuh, mendoan, tahu- tempe bacem, ayam bacem, bakwan sayur, aneka kerupuk, dan lainnya.

Lalu di hari Jumat ada angkringan Aneka Bubur mulai dari bubur kepiting, bubur ayam, bubur sapi, dan bubur salmon. Semuanya menu tersebut dapat dinikmati hingga kenyang atau dalam bahasa Jawanya adalah monggo dahar sepuasipun, hanya dengan biaya Rp25.000 net per orang. Spesial di hari Sabtu, BBQ Buffet Dinner dihadirkan untuk melengkapi malam Minggu bersama pasangan, kolega, dan keluarga.

Buffetinimenghidangkanmakanan pembuka seperti salad bar, hidangan utama seperti butter rice, dan hidangan penutup minipastry dan chocolate mousse. Biayanya hanyaRp100.000net per orang.

Muh fauzi
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8031 seconds (0.1#10.140)