Tampil Lebih Ngebeat Duet dengan DJ

Senin, 02 Maret 2015 - 10:28 WIB
Tampil Lebih Ngebeat Duet dengan DJ
Tampil Lebih Ngebeat Duet dengan DJ
A A A
SEMARANG - The Virgin tampil beda dari biasa dan sangat menghibur pengunjung saat manggung di Liquid Cafe, Semarang, Sabtu (28/2) malam lalu.

The Virgin yang digawangi Mita dan Dara ini tampil beda karena mereka berduet dengan Female DJ Andrea. Lagu-lagu mereka yang cenderung mellow malam kemarin benar-benar berubah 180 derajat. Beberapa nomor lagu seperti Cinta Terlarang , Belahan Jiwa , dan Sayangku , aransemennya berubah total.

Dengan diiringi racikan musik techno dari Female DJ Andrea, lagu-lagu tersebut dibawakan dengan beat-beat keras berirama techno yang mengentak. Lagu-lagu The Virgin yang dikolaborasikan dengan musik techno tidak disangka mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari Virginity (sebutan fans The Virgin), yang sudah menunggu kehadiran band pujaan mereka sejak pukul 22.00 WIB.

Mita dan Dara benar-benar mampu menghibur. Ratusan Viginity, tak betah hanya duduk di kursi. Mereka tumpah ruah di atas dance floor depan panggung seraya bernyanyi dan bergoyang mengikuti setiap hentakan musik yang disajikan Female DJ Andrea. Mitha yang tampil seperti biasanya tomboy dengan mengenakan baju batik dan sepatu botnya, cukup piawai memainkan gitarnya untuk mengiringi hentakan musik racikan dari Female DJ Andrea.

Sementara Dara yang tampil dengan gaun warna hitam tampil begitu anggun namun tetap garang saat bernyanyi. Meski hanya tampil selama 40 menit, The Virgin sukses menghibur penggemarnya. Mereka mampu mengubah lagu galau dan cengeng menjadi lagu yang menghentak sehingga membuat pengunjung pun berjoget ria di atas dance floor .

Mitha dan Dara tak hentihentinya menyapa penggemarnya. “Semarang sungguh luar biasa. Ini adalah penampilan kami yang pertama kali berkolaborasi dengan DJ,” kata Mitha usai menyanyikan lagu Cinta Terlarang yang kemudian dilanjutkan lagu Belahan Jiwa . Mita juga mengatakan dalam waktu dekat mereka akan kembali mengeluarkan album baru berjudul Positif Negatif dan meminta dukungan kepada seluruh fans nya yang langsung disambut histeris seluruh pengunjung.

“Ini adalah penampilan kami di Semarang untuk kesekian kalinya. Semarang memang luar biasa,” ucap Mitha, sebelum menyanyikan lagu Sayangku . Sebelum manggung, Dara mengaku akan meluncurkan album baru yang berisi 11 lagu dengan 6 lagu baru dan sisanya adalah lagu lama yang diaransemen ulang.

Menurut dia, album baru tersebut akan berbeda dengan album maupun single sebelumnya. “Album baru nanti akan jauh berbeda warna musiknya. Lebih dewasa dan lebih asyik tentunya,” katanya.

Andik Sismanto
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6594 seconds (0.1#10.140)