Bengong, Pria Paruh Baya Tewas Ditabrak Kereta

Sabtu, 28 Februari 2015 - 18:15 WIB
Bengong, Pria Paruh Baya Tewas Ditabrak Kereta
Bengong, Pria Paruh Baya Tewas Ditabrak Kereta
A A A
PADANG - Seorang pria paruh baya tewas ditabrak kereta api di kawasan Tabing, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, tadi pagi. Diduga, korban duduk melamun di rel kereta saat hendak menunggu angkutan umum.

Korban yang diketahui bernama Amrizal, merupakan seorang karyawan swasta, warga Banuaran, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat. Jenazah korban ditemukan mengenaskan, di bantalan rel kereta api depan SPBU Tabing.

Korban ditabrak kereta api wisata yang datang dari arah Simpangharu Kota Padang menuju Pariaman. Usai kejadian, Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung diamankan oleh petugas Kepolisian Sektor Padang Utara.

Menurut saksi mata, sebelumnya korban terlihat duduk di rel kereta api dengan kondisi tengah melamun dan memegang handphone, saat menunggu angkutan umum di depan SPBU Tabing.

Korban sempat kaget dan berusaha berdiri saat kereta api wisata datang melaju dari arah Simpangharu menuju Pariaman. Seketika, korban langsung ditabrak, dan terpental. Peristiwa itu disaksikan warga yang teriak kaget.

Setelah dilakukan identifikasi, jenazah korban langsung dievakuasi ke mobil patroli polisi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum M Jamil Padang, menunggu kedatangan pihak keluarga.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8048 seconds (0.1#10.140)