Grand Aston Luncurkan Black Hot Dog

Sabtu, 28 Februari 2015 - 11:37 WIB
Grand Aston Luncurkan Black Hot Dog
Grand Aston Luncurkan Black Hot Dog
A A A
YOGYAKARTA - Mengadopsi tren menu hot dog dari Jepang, Grand Aston Yogyakarta meluncurkan black hot dog atau hot dog hitam dalam sajian menu terbarunya belum lama ini.

Sajian hot dog ini disuguhkan dengan kemasan dan rasa yang berbeda daripada hot dog biasanya. Dan jangan heran ketika anda mengunyahnya, akan terasa 'krenyes' dan sedikit tekstur kasar di dalam mulut. Mengingat bahan dasar yang diusung pun lebih menggunakan campuran dari bubuk arang lokal (charcoal) yang diyakini baik untuk kesehatan, seperti detoksifikasi tubuh dari dalam.

Baik roti maupun sosis yang dibuat dari campuran daging sapi dan ayam itu, semuanya dibuat secara home made. Sehingga aman dikonsumsi oleh penikmat kuliner. "Inspirasi ini dari ikuti tren black hot dog yang ada di Jepang dan Jakarta. Berbeda dengan Jakarta yang hanya menyajikan warna hitam pada rotinya, Jepang termasuk hitam semua baik roti dan sosis. Kita juga sama, hitam semua pada roti dan sosis," ujar Chef Jojo kepada wartawan di hotel setempat belum lama ini.

Sementara itu Online Marketing & Event Coordinator Grand Aston Yogyakarta Agiel Kananta menambahkan, sajian yang bisa dinikmati dua orang untuk setiap porsinya itu ditawarkan hanya dengan harga Rp 55.000,- saja.


Siti estuningsih
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7789 seconds (0.1#10.140)