Customer Gathering Lorin Grup Meriah

Senin, 23 Februari 2015 - 11:34 WIB
Customer Gathering Lorin Grup Meriah
Customer Gathering Lorin Grup Meriah
A A A
SOLO - Untuk memanjakan para loyal customernya, PT Lor International Hotel di Solo yang terdiri dari Lorin Hotel Solo, Syariah Hotel Solo dan D’Wangsa Hotel Solo menggelar acara bertajuk Customer Gathering Lorin Grup 2015.

Customer Gathering yang digelar selama dua hari, pada Sabtu-Minggu (21-22/2) ini mengharuskan para loyal customer untuk menginap dan merasakan segala fasilitas yang ada secara cuma-cuma. Acara ini bertujuan un tuk semakin mempererat tali silaturahmi di antara pihak hotel dan loyal customer.

Public Relations Manager Syariah Hotel Solo Wisti Valerina menjelaskan, sejumlah agenda yang telah tersusun rapi untuk dua hari satu malam itu. “Jadi, acara ini memang benar-benar khusus untuk memanjakan para loyal customer Lorin Hotel Solo, Syariah Hotel Solo dan D’Wangsa Hotel Solo.

Pada hari Sabtu (21/2), para tamu yang menjadi undangan melakukan registrasi dan check in di Lorin Hotel Solo, setelah itu free program dan dilanjutkan malam harinya diadakan gala dinner yang lengkap dengan hiburan menarik dari AN Friends Band, tari gambyong, penampilan goyang dumang yang dibawakan oleh Sales Team Lorin Grup,” ujar Wisti.

Acara juga diisi dengan motivasi oleh Dr Soeprayitno MBA MSc yang dilanjutkan hiburan dari perwakilan karyawan PT Lor International Hotel. Acara ini pun dimeriahkan dengan pemberian penghargaan kepada lima perusahaan terbaik dengan produktivitas tertinggi. “Hari ini (kemarin) digelar aerobic , fun games serta perlombaan memancing, lalu melakukan perjalanan di sekitar Solo (city tour) menggunakan bus Werkudara setelah itu check out ,” ujarnya.

Purwanto Yudhonagoro selaku Direktur PT Lor International Hotel sekaligus General Manajer ketiga hotel tersebut menambahkan bahwa tujuan dari adanya acara besar ini digelar sebagai wujud apresiasi dan rasa terima kasih pihak hotel kepada para loyal costumer yang selalu setia menggunakan Lorin Grup di setiap kebutuhan akomodasinya.

“Tujuannya tidak lain adalah untuk semakin mempererat tali silaturahmi antara kami dan para loyal costumer yang memungkinkan terjadinya saran dan kritik yang sifatnya konstruktif demi perkembangan PT Lor International Hotel itu sendiri. Tentunya, kami mengharapkan agar Lorin Grup selalu menjadi pilihan utama sebagai sarana akomodasi dan segala jenis kegiatan para loyal customer-nya,” katanya.

Ahmad antoni
(bhr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4575 seconds (0.1#10.140)