Kasat Reskrim Polres Grobogan Tewas saat Makan Sate Kambing

Minggu, 01 Februari 2015 - 23:47 WIB
Kasat Reskrim Polres Grobogan Tewas saat Makan Sate Kambing
Kasat Reskrim Polres Grobogan Tewas saat Makan Sate Kambing
A A A
SEMARANG - Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Grobogan AKP Subagyo tewas saat makan sate kambing bersama petinggi kepolisian setempat, di antaranya Wakapolres Grobogan.

Informasi yang dihimpun KORAN SINDO di kepolisian menyebut, insiden itu terjadi Sabtu (31/1/2015) malam. Saat itu, korban bersama Wakapolres Kompol Wiyono Eko Prasetyo, Kaur Binops, Kapolsek Panunggalan, dan beberapa anggota Reskrim hendak mengembangkan kasus pencurian sepeda motor yang sedang ditangani.

Mereka makan sate di sebuah warung di Kecamatan Panunggalan. "Kalau tidak salah, ada tujuh anggota lainnya. Nah saat makan sate kambing, tiba-tiba beliau (AKP Subagyo) terjatuh. Sempat dibawa ke puskesmas setempat, tapi ternyata sudah meninggal dunia," kata Kapolres Grobogan AKBP Indra Darmawan saat dihubungi KORAN SINDO via telepon seluler, Minggu (1/2/2015).

Hasil pemeriksaan medis, sebut Indra, korban meninggal karena serangan jantung. Wakapolres setempat ikut shock melihat korban terjatuh dan tewas. Dia sempat dilarikan ke pihak medis termasuk ke RS Panti Rahayu Grobogan.

"Wakapolres tidak apa-apa, sudah dicek medis. Mungkin karena shock melihat beliau (AKP Subagyo) makan bareng, terjatuh lalu meninggal. Ini bukan keracunan. Kalau keracunan yang lain kena dong," lanjut mantan Koorspripim Polda Jateng itu.

Menurutnya, korban sudah dimakamkan di Salatiga.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3935 seconds (0.1#10.140)